FIKRI HEADLINE

Jumat, 16 Mei 2014

LIO OUTDOOR

Assalamu’alaykum wr.wb


Marakas FIKRI dan Rohis HME in action.
            Baru-baru ini, kami melaksanakan sebuah agenda yang bernama “Lio Outdoor”. Mau tau apa itu Lio Outdoor? Let’s check this out! J
Lio Outdoor, apasih?

            Lio Outdoor adalah salah satu agenda dari program kerja Teaching Project Marakas FIKRI yang bergabung dengan Rohis Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) yang dilaksanakan awal Mei lalu, tepatnya hari Kamis, 1 Mei 2014, di sekitar Balairung dan Danau UI. Lio Outdoor inidipersembahkankhususuntukanak-anak dari Kampung Lio yangbiasakami datangi setiap minggunya untuk belajar bersama(agenda rutinTeaching Project).

Bersama 49 anak serta beberapa anggota FIKRI dan Rohis HME ikut berpartisipasi dalam acara ini. Kami belajar dan bermain bersama anak-anak yang luar biasa aktifnya. Membagi mereka dalam 4 kelompok ikhwan dan 4 kelompok akhwat untuk bermain beberapa games yang kami siapkan, seperti balap karung, daya ingat, merangkai kata, lomba balon, dan puzzle. Kegiatan demi kegiatan yang kami susun berakhir pukul 12.00, namun di akhir kegiatan, hujan pun turun seakan ingin menahan kebersamaan  kami saat itu .Hingga akhirnya pukul 13.30 hujan reda, dan kami kembali ke kampung untuk lio mengantar anak-anak pulang.


“Bukan sekedar canda dan tawa yang ingin kita bagikepada mereka, dan tugas kita di sini bukan sekedar menjadi seorang pengajar, sekedar memberikan ilmu, hiburan atau lainnya. Menjadikan mereka generasi rabbani, dan di sini kita sama-sama meluruskan niat bahwa yang menjadi tujuan utama adalah ridho Allah swt.”, Ibnu Sina (KepalaDepartemen Marakas FIKRI).






Posting Komentar

 
Copyright © 2014 LDK FIKRI PNJ | Distributed By Blogger Template | Designed By OddThemes